Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru September 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo saat ini ada di kisaran Rp 2.699.000 per unitnya, harga ini dipatok oleh toko online Lazada per 8 September 2014.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo bisa saja bervariasi di satu toko dan toko lainnya, Anda mempunyai kebebasan untuk memilih namun kualitas Samsung Galaxy Grand Neo tidak berubah dan akan selalu memuaskan.

Samsung Galaxy Grand Neo membawa sederet spesifikasi yang terbilang nyaris sempurna, memiliki prosesor quad core dengan kemampuan berlari hingga 1,2GHz ditopang oleh RAM 1GB. Kombinasi dua komponen ini saja dipastikan mampu menghantarkan perangkat yang handal saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Kecepatan mesin bukan hanya jadi andalan, fitur 3G pun menghadirkan kecepatan data HSDPA saat digunakan mengakses internet. Termasuk teknologi nirkabel Bluetooth 4.0 yang terbilang teranyar.

Kamera Samsung Galaxy Grand Neo juga tak boleh diremehkan terutama di bagian belakang dimana terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang disertai fitur-fitur fotografi canggih seperti ge0-tagging, auto fokus, face detection dan touch focus.

Sayangnya kamera depan Samsung Galaxy Grand Neo hanya berkualitas VGA sehingga barangkali tidak membuat Anda yang gemar berselfie ria merasa terpuaskan.

Komponen penting lainnya adalah baterai dimana terdapat pasokan daya dari perangkat dengan kapasitas 2100mAh. Kapasitas ini dinilai cukup memadai untuk menopang operasional perangkat saat digunakan sehari-hari.

Layar perangkat menjadi tonggak terdepan interaksi antara pengguna dan perangkat, untuk itu ada layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Memiliki kedalaman warna hingga 16 juta, sehingga sangat jernih dan bersih saat digunakan.

Untuk menjadi tempat penyimpanan data, Samsung Galaxy Grand Neo mendapatkan bekal berupa memori internal 8GB yang juga ditopang oleh microSD hingga 64GB.
Share on G+

Leave a Reply